Profile Alumni Politeknik LP3I Bandung


Nama: Hadian Dwi Prakerti
Tempat, tanggal lahir: Bandung, 24 November 1994
Prodi: Humas angkatan 2013

Seorang alumni dari angkatan 2013 prodi Hubungan Masyarakat, kang hadian sekarang telah menyebat gelar A.md (Ahli madya) dia lulus bulan November 2016. Dia bercerita mengenai pengalamannya selama berkuliah di Politeknik LP3I Bandung. Selama berkuliah di poltek Lp3i bandung, akang satu ini mengaku sangat betah karena dia banyak mendapatkan pembelajaran dan teman yang asik, dia mengaku belajar di Politeknik LP3I bandung sangat baik, banyak prakteknya dibanding teorinya, karena kan kita dipersiapkan kerja sebelum lulus, maka dari lebih banyak prakteknya dari pada teorinya”. Dia masuk program studi Hubungan masyarakat, ‘awalnya sih pengen masuk broadcasting tapi ternyata disatuin sama humas, tapi kita dapat mata kuliah broadcasting disemester 5 ko.

Selanjutnya, dia membicarakan pengalamannya sata belajar bahasa jepang, katanya bahasa jepang sangat menarik, apalagi pas disuruh bikin video drama bahasa jepang, banyak kejadian lucu, karena sulit menghapal, dan menggunakan bahasa jepang jadi kita 1 scen bisa beberapakali take. Dan juga dia membicarakan tentang dosen favoritenya, yaitu Bapak Soni Sonjaya, katanya orangnya lucu, asik, ga terlalu serus tapi masuk pembelajarannya.

Setelah itu, di semester 5 dia sudah ditempatkan magang, akang yang satu ini setia dengan kampus tercinta, sehingga mengambil kesempatan yang diberikan kampus untuk magang dikampus Politenik Lp3i Bandung, kang Hadian di tempatkan dibagian Administrasi. Dibagiannya itu kang Hadian mengaku sangat pusing karena harus mengurus arsip-arsip. Akan tetapi dia terus semangat, memotivasi diri bahwa dia bisa melakukan pekerjaannya.

Diapun bercerita tentang suasana kelasnya, kelas humas emang Cuma 1 kelas tapi paling berisik jadi dikelas rame banget apalagi kalo lagi kumpul-kumpul bareng anak kelas. Dan anak humas emang terkenal dengan kehebohannya, dan kegokilannya. Dikelas humas dosen-dosen pun sudah memakluminya.

“Alhamulillah udah lulus sekarang dengan nilai yang cukup memuaskan, Alhamdulillah lulus dengan tepat waktu juga” tuntasnya. Dengan lulusan IPK 3,43, kang hadian termasuk mahasiwa yang baik dimata dosen-dosen.

Kang Hadian memang orangnya lucu, selama saya keal dia, dia kaka tingkat yang asik, kebetulan kita satu organisasi di Himasi, dan emang orangnya baik kang hadian, lucu. Apalagi pas cabaret dia lucu banget. Kang hadian yang saya kenal selama ini juga memang termasuk orang yang care ke semua orang, dan mudah bergaul kepada semua orang, termasuk seperti yang saya kenal selama ini. ketika ngobrol pun memang tidak membosankan, banyak pengalaman-pengalaman yang ia ceritakan atau yang ia share, tentang pengalaman kuliah, pengalaman selama belajar di lp3i yang banyak cerita dan hal hal konyol,termasuk hal pribadi ia sekalipun, banyak hal hal yang bisa saya pelajari dari cerita-cerita yang a.hadian ceritakan. Menurutnya, kuliah di politekhnik lp3i itu terbilang terasa singkat, karna disini sistem nya 2+1. Yang artinya 2 taun kuliah dan 1 taun bekerja. Menurutnya, dosen-dosen nya pun berkompenten.

Kang Hadian menyampaikan untuk adik-adik tingkatnya untuk selalu semangat belajarya, keep gokil, tunujukan walaupun anak humas sedikit tapi bisa menggebrak kampus dengan ide-ide kreatifnya yang tidak terbatas. Mudah-mudahan lulus dengan nilai yang memuaskan juga. Dan langsung bisa cepet kerja.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Recent

Comment

Random Posts

Social Share

Flickr

Social Share

Random Posts

Recent Posts

Sponsor

Recent comments

Bonjour & Welcome

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Facebook

Comments

Find Us On Facebook

Recent Comments

Recents

Social Icons

Random Posts

Recent Posts

Flickr

Random Posts

Popular Posts

Popular Posts