Uluran tangan dan saluran bantuan Politeknik LP3I Bandung untuk Garut



Kampung Cijambe, desa Sindanglaya – Garut, 26 september 2016, Politeknik LP3I Bandung bertandang ke Garut dalam rangka memberi bantuan untuk korban banjir digarut. Manajemen dan mahasiswa Politeknik LP3I Bandung memberikan donasi bantuan berupa beberapa baju, makanan, alat kebersihan dan lainnya.

“saat saya melihat kondisi saat itu di desa cijambe sudah dalam keadaan berantakan, bahkan ada beberapa rumah yang sudah hanyut terbawa oleh banjir. Pada saat saya disana saya sangat sedih melihat keadaan rumah-rumah disana. Orang-orang disana di larikan ke posko dadakan”, cerita Ardian mahasiswa Politeknik LP3I bandung yag ikut member bantuan.
“saya merasa empati melihat kondisi disana, semoga warga sekitar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam bencana ini”, lanjut Ardian.

Uluran tangan dari politeknik LP3I Bandung di bawa menggunakan mobil dari bandung menuju garut sebanyak 3 mobil, dan 14 motor mahasiswa yang ikut dalam rangka memberi bantuan terhadap korban banjir disana. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Recent

Comment

Random Posts

Social Share

Flickr

Social Share

Random Posts

Recent Posts

Sponsor

Recent comments

Bonjour & Welcome

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Facebook

Comments

Find Us On Facebook

Recent Comments

Recents

Social Icons

Random Posts

Recent Posts

Flickr

Random Posts

Popular Posts

Popular Posts