Kemenangan Berry Angriawan/Rian Agung Saputro Di Thailand Open Grand Prix Gold 2016



Dari cabang olahraga Badminton, Indonesia berhasil menyabet gelar juara di pasangan ganda putra yaitu Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro dalam pertandingan Thailand Open Grand Prix Gold 2016. Kemenangan ini diraih Setelah mereka menaklukan pasangan dari jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan rubber game 17-21, 21-14, 21-18.

Digame pertama Berry/Rian kewalahan menghadapi pasangan dari jepang, sehingga mereka terpaksa melepas game pertama untuk pasangan jepang dengan skor 17-21, setelah mereka berusaha mengejar ketertinggalan.

“Pertandingan final ini lawannya lebih ulet, lebih capek juga game-nya. Stamina dan pertahanan lawan juga bagus. Mungkin karena sebelumnya lawan kami tidak terlalu berat, jadi di final agak kaget, terutama di game pertama,” kata Rian kepada Badmintonindonesia.org.

“Inoue/Kaneko memang ulet, mereka tidak mudah dimatikan. Kami banyak mengikuti instruksi pelatih dengan tidak bermain buru-buru dan dahulukan bola depan supaya bisa terus mengangkat bola dan mendapat kesempatan untuk menyerang,” imbuh Berry.

Digame kedua Berry/Rian mulai bangkit dan mengubah strategi untuk mematikan pasangan jepang Inoue/Kaneko. Digame kedua pasangan Indonesia berhasil memimpin point dan mengambil alih game kedua. 

Game penentuan berlangsung sangat meneggangkan, meskipun pasangan Indonesia lebih dominan memimpin point, pasangan jepang tidak mengalah begitu saja, pasangan jepang sempat memimpin 11-10. Namun Berry/Rian menyusul dengan perolehan akhir 21-18.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Recent

Comment

Random Posts

Social Share

Flickr

Social Share

Random Posts

Recent Posts

Sponsor

Recent comments

Bonjour & Welcome

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Facebook

Comments

Find Us On Facebook

Recent Comments

Recents

Social Icons

Random Posts

Recent Posts

Flickr

Random Posts

Popular Posts

Popular Posts